Vampire Knight/ Kesatria Vampire

Kesatria Vampire

Vampire Knight |ヴァンパイア 騎士/Vu~anpaia kishi|Adalah serial manga Shojo yang  ditulis oleh Matsuri Hino . Seri perdana di edisi Januari 2005 majalah LaLa dan telah resmi berakhir . Serial ini  dikumpulkan dan diterbitkan dalam volume yang dikumpulkan oleh Hakusensha , dengan tujuh belas volume saat ini dirilis di Jepang . Seri manga berlisensi dalam bahasa Inggris oleh Viz Media , yang telah mernerbitkan lima belas volume sejauh ini. Adaptasi bahasa Inggris perdana di edisi Juli 2006 majalah Shojo Viz Beat, dengan volume yang dikumpulkan diterbitkan secara triwulanan .

Dua CD drama diciptakan untuk seri , serta dua puluh enam episode anime adaptasi . Diproduksi oleh Studio Deen , serial anime ‘ musim pertama ditayangkan di Jepang di TV Tokyo antara tanggal 8 April 2008 dan 1 Juli 2008 . Musim kedua , ditayangkan di stasiun yang sama dari 7 Oktober 2008 dan 30 Desember 2008 . Anime menggunakan banyak dari aktor suara yang sama seperti yang digunakan untuk CD drama . Anime adaptasi yang berlisensi untuk rilis di Amerika Utara oleh Viz Media , DVD dirilis pada tanggal 20 Juli 2010 .

tokoh dalam serial Vampire Knight:

________________________________________________________________________________________________________________________

Yuki Cross

Yuuki awalnya dikenal sebagai manusia di awal episode . Dia tidak punya kenangan sebelum masa lalunya , Yuki hanya ingat  waktu pada malam hari ketika  badai salju dan juga ketika ia nyaris dimakan oleh vampir haus darah 10 tahun yang lalu . Yuki bertanya-tanya tentang hubungan misterius dengan vampir night class  bernama Kaname Kuran , orang yang menyelamatkan hidupnya dan dia jatuh cinta dengan .  tumbuh rasa ingin tahu Yuki untuk mengetahui kebenaran masa lalunya dan menggali nya lebih dalam ke sebuah jalan yang tidak kembali . Kemudian di seri , identitasnya tiba-tiba terungkap setelah ia memaksa dirinya untuk mengingatnya masa lalu sendiri , gambar itu mengerikan darah mulai berkedip seluruh ruangan , dan pikirannya perlahan jatuh . Dengan pilihan yang sangat sedikit , Kaname harus membangunkan dia sebelum dia kehilangan dirinya untuk halusinasi . Setelah bangun , dia ingat kenangan yang hilang dan mendapatkan kembali identitas aslinya . Dia benar-benar seorang putri darah murni  dan adalah putri rahasia Haruka dan Juri Kuran .
_________________________________________________________________________________________________________________________
Kaname Kuran

Kaname Kuran adalah orang yang menyelamatkan Yuki dari tingkat E vampir ketika dia masih kecil 10 tahun yang lalu . Kaname adalah nenek moyang pertama dari keluarga Kuran . Ia diperkirakan berusia 10.000 tahun . Kaname adalah salah satu pendiri pertama dari ras vampir . Karena keadaan melemah setelah dihidupkan kembali , Kaname telah mengubah tubuhnya menjadi bayi , dan kemudian kenangan yang ditekan . Hidupnya dipercayakan kepada Haruka dan Juri Kuran , yang membesarkannya sebagai anak mereka bahwa Rido telah dibawa dan dibunuh . Kaname adalah tunangan Yuki dan leluhur . Kaname adalah presiden asrama bulan dan merupakan raja dihormati masyarakat vampir . Kaname dihidupkan kembali sebagai manusia karena Yuuki .

_______________________________________________________________________________________________________________________

Kiryu Zero

Kiryu Zero adalah anak angkat Kaien Cross, kepala sekolah Cross Academy . Sebelum itu, ia dilahirkan dalam sebuah keluarga pemburu vampir . Dia kehilangan anggota keluarganya dan berubah menjadi vampir tingkat E oleh darah-murni , Hio Shizuka ( juga dikenal sebagai ” Mad Blooming Princess ” ) . Dia memegang kebencian yang kuat dan jijik vampir sejak itu. Dia adalah teman masa Yuki dari 4 tahun . Ketika ia menemukan bahwa Yuuki sebenarnya adalah vampir darah murni dan adik Kaname , ia menjadi sangat marah dan memotong semua hubungan dengan Yuuki , dengan  mengatakan perpisahan . Kemudian ketika Yuuki meninggalkan akademi dengan Kaname ia menjadi tertekan dan haus tanpa Yuuki . Ketika Yuuki dan dia bertemu ia mengabaikan dirinya dan memperlakukan dia seperti ia memperlakukan vampir lain . Ketika Kaname mengkhianati Yuuki dan pergi setelah semua purebloods dia membantu Yuuki untuk mencoba dan menghentikan Kaname . Mereka segera mulai mendekati sekali lagi dan bahkan berbagi ……. selama pesta topeng . Kemudian Yuuki mencuri memori Nol ini yang selalu mencintai dan merawatnya . Ketika ia bangun ia tidak mengakui Yuuki sama sekali dan katakan padanya untuk meninggalkan dia sendirian . Kemudian ia ingat Yuuki karena kenangan dari masa lalu . Ketika Kaname kembali , Yuuki kembali kepadanya untuk mencoba untuk mengubah dia menjadi manusia , menghentikan / menyelamatkan dia dari genosida nya / misi bunuh diri . Ketika Kaname mengorbankan diri kata-kata terakhirnya adalah ” Aku ingin kalian berdua bersama-sama ” . Setelah ia meninggal  dan mengakui *sebagian teks dipotong* ke Yuuki , Yuuki merespon dengan memerah dan menangis . Kemudian nanti di manga itu menunjukkan bahwa beberapa waktu memiliki berlalu dan Zero dan Yuuki hidup bahagia bersama dengan dua anak satu yang Zero ( yang merupakan anak laki-laki ) dan salah satu yang mengisyaratkan akan Kaname ( gadis itu , sebelum Kaname meninggal Yuuki dan dia ……… sebelum ia meninggal ) . Dikatakan bahwa ketika Yuuki mengorbankan dirinya Kiryu sudah meninggal karena usia tua karena dia bukan vampir darah murni tetapi tingkat E , ia meninggal bahagia mengetahui bahwa Yuuki mencintainya kembali bersama dengan anak-anaknya .

______________________________________________________________________________________________________________________
Rido Kuran

Rido Kuran adalah murni – darah dan penjahat utama cerita . Dia adalah paman Yuki dan ayah kandung dari Shiki Senri . Hio Shizuka awalnya tunangan tunangannya namun memiliki anak haram dengan vampir yang mulia . Sebagai Rido adalah ancaman terbesar bagi hidup hood Yuki , Kaname melihat dia sebagai musuh dia harus memberantas di semua biaya . Rido adalah orang yang mengorbankan kehidupan Yuki biologis Kaname saudara untuk membangunkan kembali nenek moyang Kaname kuat dari seribu tahun ia tidur . Secara teknis membuat dirinya menguasai Kaname , Rido pikir dia bisa memperbudak Kaname leluhur dalam mendengarkan setiap perintahnya . Namun , rencananya menjadi bumerang dan malah dipotong menjadi potongan-potongan oleh Kaname leluhur muda. Membawanya 10 tahun untuk menumbuhkan tubuhnya . Dia datang kembali mencoba untuk membunuhnya sekali lag.

_______________________________________________________________________________________________________________________

 

Leave a comment